Untuk strategi bisnis pemasaran lokal hari ini, menggunakan autoresponder. Ini adalah alat pemasaran yang secara otomatis akan mengirim pesan keluar bagi Anda untuk orang-orang yang tertarik dalam bisnis Anda. Dan cara terbaik untuk tetap berhubungan dengan calon pelanggan dan pelanggan adalah dengan mengundang mereka untuk menjadi pelanggan untuk mendapatkan pesan tentang Anda, bisnis Anda, dan produk dan jasa yang Anda tawarkan kepada mereka. Sangat mudah, itu otomatis, dan merupakan salah satu hasil yang terbaik atas investasi pemasaran untuk bisnis Anda bahwa Anda pernah akan mendapatkan.
1. Mengubah pengunjung situs anonim ke pelanggan.
Ketika orang-orang mengunjungi situs web Anda yang Anda tidak tahu atau belum pernah bertemu sebelumnya salah satu cara terbaik untuk memulai jalur komunikasi dengan pengunjung adalah memiliki mereka mendapatkan pesan secara teratur. Dalam pertukaran untuk mendapatkan pesan-pesan mereka akan memberikan nama dan alamat e-mail dan berlangganan dengan apa yang Anda tawarkan kepada mereka.
2. Membangun hubungan dengan pelanggan besar dengan sedikit usaha.
Karena Anda dapat menulis pesan otomatis di muka yang akan pergi ke para pelanggan secara otomatis pada setiap data yang Anda tentukan dan setiap waktu yang Anda tentukan, pesan Anda dapat mencapai semua pelanggan Anda dengan sedikit usaha di pihak Anda. The autoresponder melakukan semua pekerjaan untuk Anda secara otomatis 24/7.
3. Aktifkan pemasaran terus menerus tanpa mempekerjakan lebih banyak orang.
Karena ini autoresponder mengirimkan pesan pemasaran ke calon pelanggan dan pelanggan secara teratur secara otomatis, Anda tidak akan perlu untuk mempekerjakan lebih banyak orang untuk melakukan hal ini. Ini akan menghemat dolar pemasaran dan Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik atas investasi Anda di departemen pemasaran.
4. Follow-up sempurna tanpa kehilangan satu pelanggan.
Mari kita hadapi itu, sangat sulit untuk menindaklanjuti dengan setiap orang yang Anda temui. Dengan menggunakan autoresponder untuk mengirim pesan pemasaran tentang bisnis Anda, itu tidak akan kehilangan prospek tunggal atau pelanggan. Mereka akan selalu mendapatkan pesan yang dikirim kepada mereka secara teratur.
5. Menghasilkan penjualan terulang karena komunikasi yang konstan.
Orang-orang yang ingin melakukan bisnis dengan Anda, akan ingin melakukan bisnis dengan Anda secara teratur. Terutama jika Anda memiliki produk atau jasa yang mereka akan terus menggunakan atau membeli. Dengan menggunakan sistem pesan otomatis yang berkomunikasi tentang produk dan jasa Anda, pelanggan Anda akan dapat membeli apa yang mereka butuhkan dan inginkan dari Anda secara teratur - secara otomatis. Tidak ada yang lebih baik dari penjualan otomatis untuk bisnis!
6. Memimpin pelanggan lebih banyak untuk blog atau website Anda.
Dalam pesan-pesan yang Anda kirim ke pelanggan Anda, Anda dapat mengarahkan mereka ke blog Anda, website Anda, channel video Anda, dan seri Anda artikel yang Anda tulis. Semua saluran yang berbeda yang menampilkan informasi tentang Anda dan bisnis Anda sangat membantu. Jika Anda memiliki hal-hal dalam bisnis Anda yang orang inginkan, maka mereka akan ingin tahu tentang bagaimana untuk mendapatkan penawaran ini dari bisnis Anda.
7. Mendapatkan hasil yang terukur.
Autoresponders memiliki built-in alat ukur yang akan membiarkan Anda tahu di mana pelanggan Anda berada. Anda juga dapat mengetahui pesan yang lebih diinginkan untuk dibaca dari pesan lainnya. Anda dapat mengetahui kapan waktu terbaik hari ini adalah pesan ke pelanggan Anda sehingga mereka membacanya segera. The autoresponder akan melacak jumlah pelanggan baru setiap hari. Dengan hasil ini, Anda dapat memutuskan apa informasi masa depan dan pesan Anda akan dikirim ke pelanggan Anda.
8. Pastikan baik pengiriman e-mail.
Autoresponders secara khusus dirancang untuk mendapatkan e-mail yang digunakan dalam sistem autoresponder dikirimkan tepat waktu untuk semua daftar pelanggan Anda. Ini autoresponder khusus sistem bekerja lebih baik daripada yang lain e-mail sistem pengiriman. Oleh karena itu Anda dapat yakin bahwa pesan Anda semakin dikirim ke pelanggan Anda.
9. Branding diri dengan semua e-mail.
Anda dapat merek diri Anda dan perusahaan Anda dalam e-mail Anda yang Anda kirimkan ke pelanggan Anda dengan menambahkan logo Anda, tagline Anda, alamat fisik Anda, nomor telepon Anda, dan apa pun yang Anda ingin menempatkan penekanan pada tentang bisnis Anda di pikiran pelanggan Anda
10. Biarkan diri Anda untuk dengan mudah menduplikasi usaha Anda.
Anda dapat menduplikasi semua tugas setelah Anda melakukan itu satu kali untuk satu daftar. Anda dapat memiliki daftar lain untuk pelanggan lainnya dalam kategori lain, lini produk lainnya, layanan lain, atau alasan lain Anda ingin memiliki daftar terpisah untuk mengirim pesan ke pelanggan yang terpisah.
Untuk informasi lebih lanjut tentang autoresponder dan strategi pemasaran lainnya yang kita gunakan untuk klien kami, silahkan lihat postingan kami tentang VioSender, Autoresponder Lokal Indoensia.
Berharap sukses untuk para pemilik bisnis!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar